Kamis, 07 Februari 2013

2013's Waiting List Movies

Kiamat di tahun 2012 tak terjadi. Berarti, film-film yang sudah disiapkan sineas hollywood di tahun 2013 pasti akan rilis. Banyak sekali film-film bermunculan di tahun ini. Mulai dari sekuel, prekuel, original, hingga animasi sudah bakal di rilis di tahun ini. Dan di pos kali ini saya akan memberikan sebuah clue untuk panduan para pembaca blog. Film apa saja yang patut dinantikan di tahun 2013 menurut saya? Mau tau? Here's the list...

11. The Mortal Instrument : City Of Bones
Konsep yang diusung film ini cukup menarik. Saya cukup menyukai film dengan genre fantasy adventure seperti film satu ini. City Of Bones sendiri diangkat dari sebuah novel fantasi berjudul sama. Dan bukunya sendiri banyak menunjukkan respon positif. semoga begitu juga dengan filmnya. Meskipun saya sudah skeptis terhadap PH yang menaungi film ini.
Pemain                  :     Lily Collins, Lena Headey, Jared Harris, Jamie Campbell-Bower
Sutradara              :     Harald Zwart
Tanggal Tayang     :     23 Agustus 2013
Distributor            :     Sony Screen Gems

10. Oblivion
Yah, saya adalah penggemar film sci-fi jadi tak ada salahnya saya menunggu film ini. Saya sudah penasaran dengan cerita film ini. Dan juga penampilan dari seorang Tom Cruise yang sudah memikat saya. Tak salah lagi jika saya menanti-nantikan film ini.
Pemain     :     Tom Cruise, Andrea Riseborough, Olga Kurylenko, Morgan Freeman
Sutradara     :     Joseph Kosinski
Tanggal Tayang     :     19 April 2013
Distributor     :     Universal Pictures

9. Fast & Furious 6 (Fast Six)
 Film kelimanya yang sukses memberikan sebuah cerita yang tertata. Meskipun keluar dari pakem Fast & Furious di awal. Film ini berubah menjadi sajian film aksi dari biasanya karena dulu banyak sekali adegan balapan di film ini. Dan juga penampilan dari Joe Taslim aktor dari Indonesia yang membuat saya semakin menantikan film ini.
 
Pemain     :     Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jordana Brewster,Paul Walker, Joe Taslim
Sutradara     :     Justin Lin
Tanggal Tayang     :    24 Mei 2013 
Distributor     :     Universal Pictures

8. Despicable Me 2
Tanpa disangka installment pertama film ini sukses memberikan sebuah sajian film animasi yang enak untuk dilahap. Selain untung finansial, film ini juga mendapatkan banyak pujian dari kritikus film. Maka tak salah jika saya menantikan installment kedua dari film ini karena si Minions.
Pemain     :     Miranda Cosgrove, Al Pacino, Steve Carell, Kristen Wiig, Russell Brand
Sutradara     :     Pierre Coffin, Chris Renaud
Tanggal Tayang     :     03 Juli 2013
Distributor     :     Universal Pictures


7. The Wolverine
Saya tidak seberapa menyukai X-Men. Tetapi, setelah melihat beberapa konsep dari film ini. Sepertinya The Wolverine bakal memberikan sebuah jalinan cerita yang akan terjalin epic. Pesona Hugh Jackman yang sudah kental sebagai wolverine juga sebagai penambah pesona dari film ini.

Pemain     :     Hugh Jackman, Will Yun Lee, Hiroyuki Sanada, Hal Yamanouchi, Tao Okamoto,
Sutradara     :     James Mangold
Tanggal Tayang     :     24 Juli 2013
Distributor     :     20th Century Fox

06. Oz: The Great And Powerful
sebuah prekuel dari film legendaris The Wizard Of Oz. Dari trailernya saja, saya sudah menaruh ekpektasi tinggi di film ini. Visual effects yang menggambarkan dunia Oz yang indah dan penuh magis membuat saya berdecak kagum. Film bergenre ini adalah favorit saya.
Pemain     :     James Franco, Mila Kunis, Michelle Williams, Rachel Weisz, Joey King
Sutradara     :     Sam Raimi
Tanggal Tayang     :     08 Maret 2013
Distributor     :     Walt Disney Pictures

05 The Hunger Games : Catching Fire
Saya adalah penggemar novel trilogi The Hunger Games. Film pertamanya yang juga sukses finansial serta kualitas juga membuat saya semakin menunggu film keduanya. Meski saya sudah takut duluan karena sutradara yang berbeda dengan film pendahulunya. Tetapi, tak ada salahnya dicoba,

Pemain :  Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Philip Seymour Hoffman, 
Sutradara     :     Francis Lawrence
Tanggal Tayang     :     22 November 2013

Distributor     :     Liongsate Films

04. The Evil Dead
Evil Dead ini adalah remake dari film berjudul sama ditahun 1981. Film pendahulunya sukses memberikan sebuah jalinan cerita horor yang top dengan balutan gore yang keren pada jaman itu. Untuk remake-nya kali ini, saya sudah jatuh cinta sekali dengan trailer yang diberikan di film ini. Adegan demi adegan yang mengingatkan kita pada film tahun 81 nya benar-benar di sajikan dengan new vision yang lebih berdarah. Uniknya, Sam Raimi serta aktor Evil Dead 1981, menjadi seorang produser.
Pemain     :     Jane Levy, Shiloh Fernandez, Jessica Lucas, Lou Taylor Pucci, Elizabeth Blackmore
Sutradara     :     Federico Alvarez
Tanggal Tayang     :     12 April 2013
Distributor     :     Sony Pictures


03. Star Trek : Into Darkness
 Setelah film sebelumnya yang digarap dengan baik oleh J.J Abrams. Maka film kedua ini patut saya nantikan. Sebuah perjalanan ruang angkasa yang memorable sanggup diberikan oleh film pertamanya. Maka saya berharap lebih dengan seri keduanya. Dan saya sudah jatuh cinta dengan poster film ini.
Pemain     :     Chris Pine, Zachary Quinto, Karl Urban, Zoe Saldana, Anton Yelchin, Simon Pegg
Sutradara     :     J.J. Abrams
Tanggal Tayang     :     17 Mei 2013
Distributor     :     Paramount Pictures

02. Iron Man 3
Saya sangat mencintai Superhero milik Marvel. Apalagi banyak jebolan cerita superhero dari marvel yang memberikan suguhan cerita, aksi, fantasi, serta petualangan yang pas. Meski Iron Man 2 mempunyai sebuah ending yang melempem. Akan tetapi saya tetap menikmati yang disajikan Jon Favreau di film keduanya. Trailer Iron Man 3 yang terkesan melihatkan betapa terpuruknya Iron Man membuat saya semakin penasaran.
Pemain     :     Robert Downey Jr., Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Jon Favreau, Ben Kingsley, Guy Pearce, James Badge Dale, Ashley Hamilton
Sutradara     :     Shane Black
Tanggal Tayang     :     03 Mei 2013
Distributor     :     Walt Disney Pictures

1. Man Of Steel 
Ini dia film yang paling saya nantikan di tahun 2013 ini. Kenapa? ada dua faktor. Satu, Superman dibuat lebih humanis dan dark. Cerita clark kent dimulai dari awal mula lagi. Faktor kedua adalah Ini adalah film kombinasi dari dua sutradara favorit saya. Jack Snyder serta Christoper Nolan. Kita tahu persis bagaimana Christoper Nolan kompeten dalam menyajikan Trilogi Batman dengan cerita yang luar biasa tertata serta film-film darinya yang memberikan cerita yang Top meski di film ini ia duduk di kursi sutradara. Dibalut dengan Jack Snyder yang mampu memberikan tatanan visual effects yang bagus. Terlebih Man Of Steel ini lebih menceritakan kekelaman Superman. Unsur Dark di film-film Jack Snyder sebelumnya saya rasa pas digunakan di film ini.
Pemain     :     Henry Cavill, Amy Adams, Russell Crowe, Kevin Costner, Diane Lane
Sutradara     :     Zack Snyder
Tanggal Tayang     :     14 Juni 2013
Distributor     :     Warner Bros. Pictures

Tidak ada komentar:

Posting Komentar