Minggu, 05 Agustus 2012

Total Recall - Failed Reboot Movie

fello 
I'm gonna review movie with title "Total Recall" let's check this out

Total Recall menceritakan tentang Doug Quaid pekerja pabrik robot yang merasa hidupnya kacau balau dikarenakan mimpinya yang sama akhirnya dia memutuskan untuk pergi ke suatu tempat bernama Rekall dan disini baru diketahui bahwa Doug sebenarnya adalah seorang mata - mata yang diberi identitas baru.

Saya sendiri belum pernah melihat Total Recall versi Arnold Schwarzenneger tetapi menurut saya film ini termasuk film reboot yang gagal. Dari segi cerita benar - benar tidak diperhatikan sama sekali. Plot Hole tersebar dimana - mana di film ini. Kurangnya penjelasan tentang FSB dan Koloni membuat saya bingung dan juga Siapa itu Matthias dan cecunguknya juga membuat kadar kebingungan saya bertambah. Jalannya cerita yang tidak seimbang juga sangat saya rasakan di awal film ini melaju begitu cepat. Menuju tengah film ini melambat hingga terkesan membosankan. Begitu sampai akhir film ini mulai terkesan cepat lagi. Adegan aksi dan efek CGI sangat ditonjolkan untuk film ini. Efek CGI gak usah ditanya, film ini mampu memberikan efek Futuristik yang luar biasa fantastis. Menurut saya, Film ini adalah film Transformers-nya 2012 dengan sedikit unsur kehilangan identitas ala Bourne trilogy dan Futuristik layaknya Minority Report. Kenapa saya bilang Transformers-nya 2012? karena hanya mengandalkan Efek CGI tanpa memikirkan kualitas naskah film tersebut. Kate Beckinsale tampil menawan dengan kegarangannya saat adegan aksi sama saat dia berperan di film Underworld. Sedangkan Biel, entah kenapa saya kurang begitu suka dengan akting dia dan akting Farrell yang Unmemorable sama sekali. Overall, bagi anda pecinta film Sci-Fi (seperti saya) mungkin film ini kurang begitu menarik di unsur cerita tetapi untuk ukuran CGI film ini begitu menawan. Meski efek CGI menawan sebagai pecinta film Sci-Fi yang sudah memberikan ekspektasi lebih terhadap film ini saya rasa memang kurang memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar