Selasa, 28 Agustus 2012

Movie that I Have High Expectation but Dissapointing

pernah lah kita sebagai movie mania memberikan ekspektasi tinggi terhadap sebuah film. tetapi, semua itu berbalik menjadi sesuatu yang paling buruk yang pernah kita tonton. Apa saja list 5 film yang mengecawakan bagi saya?

 1. Green Lantern
Siapa sih yang tidak berekspektasi tinggi terhadap film ini? apalagi saya termasuk salah satu pecinta film superhero dan sci-fi. Sudah lama saya tunggu kedatangannya. Apalagi waktu ada masalah tentang bea cukai film. Tetapi alhasil film ini benar - benar dibawah ekspektasi saya. Cerita yang terkesan hambar dan loncat - loncat kesana kesini dan sangat kedodoran. Membuat 90 menit saya di bioskop seperti terbuang percuma.

2. Total Recall
Saya sangat suka sekali dengan film Sci-Fi dan tak ada salahnya saya menantikan film ini. Meskipun ini adalah proyek Remake film berjudul sama yang di rilis taun 1990an. Melihat dari trailer dan sinopsisnya membuat saya sangat antusias. Tetapi, Saya kecewa dengan film ini meskipun tak sepenuhnya. Film ini memang butuh penjelasan yang lebih baik lagi agar bisa menjadi film Bagus. Penceritaan karakter yang begitu cepat dan terkesan terburu - buru menjadi membingungkan penonton. Apa yang membuat saya betah di kursi? efek CGI nya mantap deh.

3. Happy Feet Two 
Film nya yang pertama berhasil menyabet Oscar di kategori Film Animasi terbaik. Saya pun menaruh harapan lebih pada film ini. Serta kualitas animasi dari film pertamanya yang benar - benar eye catching. Tapi, Dari segi animasi dan lagu - lagunya film happy feet 2 tidak kalah bagus dengan pendahulunya. Tetapi, cerita yang terlalu dipaksakan untuk ada menjadi sebuah sekuel ini lah yang membuat kualitas film animasi ini menurun. Membosankan dan cliche. 

4. The Darkest Hour 

Berpotensi menjadi film invasi alien yang menarik karena memilik naskah dan konsep yang orisinil tentang alien yang tidak terlihat dan bisa membuat manusia menjadi serpihan. Film ini sayang sekali kurang ditangani dengan baik oleh para sineas. Eksekusi mereka sangat buruk. Lambat di awal dan akhir cerita yang sangat merasa dipercepat membuat cerita yang digali kurang dalam. Ke-intens-an cerita juga tidak kokoh sehingga berantakan dimana - mana. 

5. Cars 2
Siapa yang tidak menantikan film ini apalagi anda pecinta animasi. Ya, saya pun menantikan kedatangan film ini mengingat Jam terbang Pixar dalam memberikan suatu suguhan animasi yang bermutu dan menghibur serta animasi yang menawan. Tapi, Film ini Pixar mengalami banyak sekali penurunan. terlihat jelas sekali bahwa film ini hanya sebagai mesin pengeruk uang. Cerita yang terlalu dipaksakan untuk ada benar - benar membuat para penonton dewasa akan merasa kebosanan. Meski tak usah diragukan, Pixar tetap memberikan Animasi yang menawan. 


So, that's all about my disappointing movies. Jadi tunggu review - review film dari saya selanjutnya yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar