Rabu, 27 Juni 2012

Get The Gringo (2012) - Review

Fello
I'm Gonna Review about last movie I Watched with title "GET THE GRINGO" Is it like usual action movie? Go Check this out.
 " How I Spent My Summer Vacation? "
Film bertemakan Kriminal ini dibuka dengan Gringo dan seorang temannya yang telah merampok uang di sebuah bank. Dia tertangkap dan temannya meninggal. Tetapi, Uang yang dirampok tersebut di korupsi oleh Polisi Meksiko yang menangkapnya dan akhirnya si Turis (Gringo) dimasukkan ke dalam penjara meksiko yang mirip sebuah kota. Disana dia bertemu dengan anak Kecil yang ayahnya dibunuh oleh komplotan penjahat yang sangat menginginkan Organ Hati nya dan dia membutuhkan satu Organ Hati yang sama dan Hati tersebut milik Anak kecil tersebut. Disinilah Konflik terjadi, Gringo dan Ibunya berniat untuk melarikan diri agar Organ Hati sang Anak tidak bisa diambil oleh komplotan penjahat tersebut.

Di awal cerita, saya sedikit pesimis dengan film ini karena alurnya yang lambat dan benar - benar membosankan. Tetapi pada saat di tengah menuju Akhir, film ini menunjukkan taringnya. Gaya action yang menawan serta Tensi ketegangan yang pas membuat saya setidaknya terhipnotis oleh film ini. Meskipun banyak sekali Tokoh - tokoh yang seharusnya bisa dikembangkan lagi dan juga cerita yang selalu difokuskan kepada si Turis (Gringo). Meskipun Plot hole tetap saja menghantui setiap scene di film ini Tapi setidaknya film ini memberikan gaya cerita yang unik. Jokes yang pas, Action yang pas, dan Drama yang pas bisa disajikan di film ini meskipun bukan yang terbaik di kelasnya. Setidaknya, jika anda punya waktu luang boleh lah di sempatkan untuk menonton film ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar