Selasa, 26 Juni 2012

BRAVE - Change Your Fate, Family is Everything

Fello 
Yesterday, I Went to cinema and watched a new Animation Movie from Disney Pixar with title "BRAVE"
Wanna know the story? I'm Gonna Review it ! Check This Out ! 

Princess Merida: "   If you had a chance to change your fate, would you?"   
Berceritakan tentang seorang Anak Perempuan bernama Merida yang tumbuh ditengah Keluarga yang sangat menyayanginya. Merida sangat dituntut oleh ibunya melakukan ini itu agar dia pantas dikatakan menjadi pewaris Kerajaan keluarga mereka. Pada suatu saat Merida Harus rela untuk dijodohkan oleh Ibu nya. Lelaki itu dipilih dari 3 Suku yang menyetujui adanya perjodohan. Disinilah, konflik mulai terjadi. Merida yang tidak setuju untuk dijodohkan sangat marah dan akhirnya kabur dari rumah dan menemui "Api Roh". Merida mengikuti "Api Roh" tersebut dan dituntunlah ke suatu pondok yang ditinggali oleh Penyihir. Merida meminta satu permintaan kepada Penyihir tersebut. Merida meminta agar Ibunya berubah. Penyihir tersebut memberinya sebuah kue yang akan membuat Ibu Merida berubah. Diberikanlah kue tersebut kepada Ibunya dan Ibu Merida berubah menjadi Seekor Beruang. Disinilah Konflik terjadi. Dikarenakan Ayah Merida yang mempunyai kenangan buruk dengan Beruang akhirnya dibawalah Ibu Merida ke Hutan. Permintaan itu akan menjadi permanen saat Di saat Matahari Terbit kedua.
Film Animasi berdurasi 90 menit ini mempunyai cerita - cerita film keluarga pada umumnya. Soal kualitas Animasinya? Hmmm.... Gak perlu khawatir. Disney dan Pixar selalu bisa membuat Animasi yang halus dan enjoyable untuk diliat. Air Terjun yang dibuat sangat terlihat indah sekali dan Karakter Merida dengan rambutnya yang keriting juga sangat menawan sekali. Action yang diberikan di film ini juga Bagus.  Joke yang disajikan juga Pas. Apalagi tingkah 3 Adik dari Merida benar - benar mengocok Perut. Music Scoring nya? jangan diragukan lagi. Very Fairy Tale dan Lagunya juga Pas Banget sama Filmnya. Soal Cerita? mempunyai cerita yang sangat mudah dicerna dan Pixar selalu memberikan Sedikit Ke-Emosional-an cerita di dalamnya dan kita selalu bisa mengambil hikmah dan makna yang ada dalam film ini bahwa "Keluarga adalah Segalanya" Se-protective apapun orang tua kamu, mereka akan menuntunmu ke sesuatu yang baik dan berguna untuk kita.  Tetapi, Film ini mempunyai akhir yang biasa dan penyelesaian konflik yang begitu banyak terjadi di awal - awal film dengan gampang dan ringkas sekali untuk diselesaikan. Film ini di dedikasikan untuk Steve Jobs dan salah karakternya juga ada yang bernama Macintosh. Mungkin jika dibandingkan dengan Toy Story 3 ataupun Up Film ini belum bisa menandingi mereka tetapi film ini sangat layak ditonton dan jangan di lewatkan. Mungkin bisa dibilang film ini adalah "Tangled" versi 2012 dan lebih "Berani" dan tentunya "more dark". PIXAR HAVE THEIR OWN RULES AND CLASS. Jika anda mau menunggu lebih lama bakal ada sekitar 10 Detik Hidden Scene. (sampe - sampe kemarin pas abis nonton, saya diliatin mulu sama petugasnya).Satu lagi keunikan film ini yaitu Aksen dari Putri Merida yang sangat Khas. Ini salah satu favorit saya waktu menyaksikan film ini. 

"Brave" Tell Us about How we make a decision, How We "Brave" To take a risk even that's all really need some sacrifices.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar